Pejuang Perubahan Bojongkulur Deklarasi Dukung Anies - Muhaimin


Kabogor.id

BOGOR - Semangat perubahan! Itulah frasa kunci yang melatarbelakangi masyarakat desa Bojongkulur membentuk wadah Pejuang Perubahan dalam rangka menggalang dukungan agar Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029. Perubahan yang disuarakan banyak masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia itu juga menular ke Bojongkulur, Gunung Putri, Bogor.

“Kemenangan Anies adalah untuk Perubahan Negeri menuju kondisi yang lebih baik, ujar Muhammad Thaib selaku Ketua Pejuang Perubahan di Bojongkulur. “Kita lihat kondisi sekarang sangat mengkhawatirkan bagi bangsa dan anak cucu kita. Hutang Negara yang sudah lebih dari  8000T, angka kemiskinan kemiskinan yang tidak kunjung turun, serta beberapa pengabaian masalah hukum. Itulah yang menyemangati kami mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan menjadi Presiden ke-8 RI.,” imbuh Pimpinan Pondok Pesantren Fathan Mubina ini dengan semangat di tengah – tengah antusiasme warga yang hadir dalam deklarasi di Bunderan Marko, Vila Nusa Indah Blok U, Bojongkulur pada Minggu pagi 21 Januari 2024

AMIN Menang mutlak

Thaib optimis bahwa pemilih pasangan capres dan cawapres AMIN di Bojongkulur mencapai 90%. Ketua Badan Koordinasi Masjid dan Mushalla se-Bojongkulur itu juga memprediksi sekitar warga yang hadir di acara ini. “Alhamdulillah, semangat warga dari berbagai latar belakang suku, agama, etnis menyatu. Bahkan, tidak hanya para konstituen dari partai pendukung pasangan AMIN saja, melainkan juga dari lintas  partai dan organisasi yang ada di desa ini.”

Pendapat senada juga disampaikan Rahmat Ilahi, Lc., M.Pd. “Insya Allah di Bojongkulur dan sekitarnya, AMIN menang mutlak 93%. Angka ini tidak berlebihan melihat semangat warga,  komunitas pendakwah yang memiliki visi dan misi perjuangan untuk perubahan yang sama menyala – nyala di mana-mana,” tambah pendakwah yang acap mengisi kajian agama di Bogor, Bekasi, dan Jakarta ini, yang melihat semangat  perubahan  lebih baik untuk Indonesia ini pada pada pasangan AMIN.

Apa target maksimal yang ingin dicapai dari wadah komunitas Pejuang Perubahan ini. Baik M. Thaib maupun Rahmat Ilahi sependapat target besar yang ingin dicapai adalah terpilihnya Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden pada pilpres 14 Februari nanti. “Jika Allah sudah menghendaki bahwa cucu Pahlawan Nasional AR. Baswedan ini, siapa yang mampu menghalanginya?” kata M. Thaib kemudian.

“Dengan rekam jejak yang bagus sebagai gubernur di DKI Jakarta, yakni memperoleh banyak penghargaan dari dalam maupun luar negeri, santun, cerdas, relatif bersih dan tidak pernah menjelek-jelekkan pasangan lain, kami yakin bahwa Pak Anies akan mampu menjadi lokomotif perubahan di negeri ini,” tekad Rahmat Ilahi meyakinkan.

Deklarator lainnya, Puarman yang dikenal sebagai Pegiat lingkungan dan kebencanaan didapuk sebagai Penanggung Jawab Acara Deklarasi. Beliau menyampaikan 3 poin isi deklarasi yang dibacakan oleh Tokoh, Emak-emak dan Milenial yaitu: 

Bismillahirrahmanirrahim, 

Dengan mengharapkan ridho Allah subhanahu wa ta'ala, 

Kami Pejuang Perubahan dari:

A. Tokoh  Bojongkulur

B. Emak-emak Bojongkulur

C. Milenial Bojongkulur

Dengan ini menyatakan:

1. Bertekad memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa

2. Bertekad memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam pemilihan presiden tahun 2024.

3. Bertekad memenangkan Partai Pengusung dan Pendukung Paslon Anies – Muhaimin, yang terdiri dari Partai NASDEM, PKB, PKS dan Partai UMMAT ( Read One /Red )

Salam Perubahan

Posting Komentar untuk "Pejuang Perubahan Bojongkulur Deklarasi Dukung Anies - Muhaimin"