LEGISLATOR MUDA UNTUK INDONESIA BELA OKTAVIA, S.H

 


Kabogor.id

DONGGALA - Pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) maupun Pemilihan (Pilkada), bagi sebagian masyarakat diidentikkan dengan Pesta demokrasi yang merupakan sarana perwujudan kehendak  atau keinginan yang memiliki kedaulatan sepenuhnya dan dilaksanakan oleh rakyat secara langsung guna memilih anggota DPR, anggota DPD,  Presiden dan Wakil Presiden dan anggota DPRD Provinsi serta anggota DPRD Kabupaten/Kota yang dilakukan secara Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil, yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sebagai salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan anggota DPRD 2024-2029 kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah memiliki calon calon legislatif yang memadai di antaranya Bela Oktavia S.H yang merupakan legislatif muda, berbakat dan berkarakter. 

Dengan majunya Bela Oktavia, memberikan sprit baru untuk milenial di Kab. Donggala. Bela dapat merubah paradigma khususnya warga Kab. Donggala bahwa saat ini para milenial harus berani mengambil sikap dalam memajukan daerah nya sendiri bukan hanya menjadi penikmat demokrasi. 

Semoga semangat perjuangan sang Legislasi muda Bela Oktavia bisa mendapat tempat disisi warga Kab. Donggal dengan slogam saatnya muda untuk berkreasi.

Posting Komentar untuk "LEGISLATOR MUDA UNTUK INDONESIA BELA OKTAVIA, S.H"