200 Siswa Bojongkulur Akan Mendapatkan Beasiswa PIP


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Anggota Komisi X DPR RI,  Dr. Fahmi Alaydrus, MM. M.Ed dari Fraksi PKS berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di Desa Bojongkulur dalam rangka penyaluran bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) untuk 200 siswa. 

Beasiswa sebesar Rp.450.000/siswa ini untuk tahap awal diberikan kepada 4 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Desa Bojongkulur, Kec. Gunung Putri, Kab.Bogor pada hari Jum'at 5 Mei 2023.

Beasiswa PIP yang diserahkan Dr. Fahmi Alaydrus, MM. M.Ed  ini merupakan tambahan kuota PIP diluar penerima PIP yang reguler Kemendiknas. 

Pada kesempatan tersebut Dr. Fahmi Alaydrus, MM. M.Ed yang membidangi masalah Pendidikan selalu konsisten mengawal agar pemerintah memberikan perhatian yang optimal kepada dunia pendidikan. 

Penyampaian beasiswa PIP ini didampingi oleh Kades Bojongkulur Firman Riansyah beserta Ibu Kades Ambar Retnowati yang tahun 2024 akan mengikuti pemilihan anggota DPRD Kab.Bogor. Beliau bertekad akan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di Bojongkulur khususnya dan Kabupaten Bogor umumnya. Selain peningkatan kesejahteraan dan kualitas guru.

( Read one /Red.)

Posting Komentar untuk "200 Siswa Bojongkulur Akan Mendapatkan Beasiswa PIP"