TOYOTA AUTO2000 Cibinong Bikin Betah Para Customer


Kabogor.id
BOGOR - Dalam rangka PROMO KHUSUS event di akhir pekan TOYOTA AUTO2000 CIbinong menggelar Customer gathering di lobby  Showroom jl.Raya Bogor Km 43 Cibinong Bogor  Kabupaten Bogor,16919 Jumat sore (23/02/2024).

Acara yang dihadiri puluhan customer VVIP  sekaligus menjadi ajang Promo Mobil keluaran Toyota terbaru, mulai test Drive, Paket DP 10% s/d 20% , paket bunga 0%, Free Insurance 3 tahun dan tuker tambah.

Tidak itu saja, di selingan acara dibagikan juga Door prize yang cukup menarik, TV , Home theather,sepeda gunung  dan lain sebagainya, yang membuat acara lebih bergairah buat tamu undangan yang ada.

Dealer Toyota juga menyediakan ratusan juta hadiah bagi pembeli produk Mobil TOYOTA, seperti 400 paket  liburan ke eropa, Vietnam dan labuan Bajo, UMROH dan ada juga  hadiah 200 motor Honda Beat CBS.

u
Lukman Hakim ,Staff marketing 

Lukman Hakim Staff marketing AUTO2000 Cibinong saat memberikan informasi kepada Wartawan mengatakan," kami sangat menghargai dan penuh hormat kepada semua Customer kami, semua akan kami berikan pelayanan terbaik kami, tentunya dengan kualitas paling bagus yang akan kami berikan," Ucap Lukman

Bukan rahasia umum lagi, produk mobil dari TOYOTA merupakan produk yang sudah diakui akan muti dan kualitas, baik mesin maupun body ,"sambung Lukman.

Live music 

Acara yang dimulai pukul 16:00 WIB di meriahkan juga dengan Live music dengan berbagai gendre musik, dengan vocalis Anggun, Keyboard  Endang dibawah naungan MEMBER ENTERTAINMENT sehingga semua tamu undangan merasa puas, santai dan menikmati acara sampai selesai.(Achmad H)

Posting Komentar untuk "TOYOTA AUTO2000 Cibinong Bikin Betah Para Customer "