Afrizal Sintong Bupati Rohil Mengucapkan Terima Kasih Dalam Pemilu 2024 Berjalan Damai, Jujur Dan Adil.



Kabogor.id

ROKAN HILIR - Masyarakat Rohil untuk kembali bersatu menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan   dalam Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mengajak kepada semua stock holder elemen membangun Rohil pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Pemilu 2024 yang digelar serentak pada 14 Februari 2024 di Rohil berjalan dengan baik dan lancar,Afrizal Sintong ikut bersyukur

"Saya bersyukur proses Pemilu di Rohil sejauh ini berlangsung dengan lancar, aman dan damai," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong kepada Durasi. Co. Id  Minggu (18/02/2024).

 TNI-Polri yang ikut mengawal proses pesta demokrasi di Rohil sehingga berjalan dengan baik dan lancar,dalam wawancaranya Bupati Afrizal Sintong mengucapkan banyak  terima kasih,

"Mari songsong pesta demokrasi dengan suasana sejuk dan hati yang lembut. Meski kita ketahui bersama suhu politik memanas, saya yakin dan percaya masyarakat Kabupaten Rokan Hilir tetap damai dan bersatu," pungkas Afrizal Sintong.

( Achmad)

Posting Komentar untuk "Afrizal Sintong Bupati Rohil Mengucapkan Terima Kasih Dalam Pemilu 2024 Berjalan Damai, Jujur Dan Adil. "