Gelar Rapat Konsolidasi, DPW BAIN HAM RI Jawa Barat Siapkan Praktisi Hukum Yang Handal

Ketua DPW Jawa Barat Edi Junaedi,SH.


Kabogor.id

SUKABUMI - Kantor  Dewan Pimpinan wilayah ( DPW ) BAIN HAM RI Jawa Barat yang terletak di kp.Salajambe  dipenuhi oleh Para pengurus badan anggota DPW  BAIN HAM RI Jawa Barat yang kembali mengadakan rapat konsolidasi sekaligus bersilaturahmi juga untuk menjalankan dan pemantapan program kerja.

Hadir dalam acara-acara tersebut, ketua DPW BAIN HAM RI  Jawa barat Edi Junaedi, SH., dewan penasehat DPW BAIN HAM RI Jawa Barat Buya, Assist,Prof.Dr.HamdanFirmansyah,MMPd, C.PFM, C.HRA,.ketua DPD BAIN HAM RI kabupaten Bogor M.Yusuf Wiliyanto, SH. 

Ketua DPW Jabar Edi Junaedi ( kiri)
Dan
 Buya.Assist,Prof.Dr.HamdanFirmansyah,MM

Dalam sambutan yang di buka oleh ketua DPW BAIN HAM RI Jawa barat menyebutkan, " Kami Akan lebih memantapkan bagi seluruh anggota BAIN HAM RI Jawa Barat dengan menjadi praktisi hukum dan diharap bisa membantu masyarakat dalam sisi pendampingan hukum , " imbuh Edi Junaedi".

Ketua Umum BAIN HAM RI DR.Muhammad Nur, SH.,Mpd,.MH. Dalam video konferensnya berharap kepada  semua anggota BAIN HAM RI yang tersebar di Indonesia, khususnya provinsi Jawa Barat yang telah bergabung di BAIN HAM RI  senantiasa terus meningkatkan kemampuan diri khusus nya dalam pengetahuan dibidang hukum agar bisa menunjang dalam bekerja sebagai praktisi hukum.

Buya.Assist,Prof.Dr.HamdanFirmansyah,MMPd, C.PFM, C.HRA, dalam orasi ilmiah nya menyampaikan tentang Hak dan Kewajiban Komparatif Prespektif Hukum Formal dan Hukum Islam, sekaligus tanya jawab seputar hukum yang ada di negara Republik Indonesia.

Acara tanya jawab yang di pandu oleh sekretaris  DPW Jawa Barat   Iwan Setiawan dan bendahara DPW Deni cukup menjadi ladang ilmu walaupun  waktu yang tersedia  memang sangat terbatas ,tapi membuat para peserta rapat cukup merasa puas ,acara ditutup sekitar jam 17:00 sore hari yang di lanjutkan dengan ramah tamah.

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Gelar Rapat Konsolidasi, DPW BAIN HAM RI Jawa Barat Siapkan Praktisi Hukum Yang Handal"