RW 05 Kelurahan Panaragan Raih Juara ke 3 Lomba siskamling dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polresta kota Bogor


Kabogor.id

BOGOR - Dalam Hari Bhayangkara ke 77  Rukun Warga 05 Kelurahan Panaragan kota Bogor raih juara 3 dalam lomba Siskamling yang di adakan oleh Polresta kota Bogor ( 21/06/2023).

Pembagian hadiah dilakukan di halaman Markas Polresta Kota Bogor dalam Apel Satuan  Siskamling yang dihadiri oleh seluruh peserta lomba yang mewakili setiap kelurahan yang tersebar di 6 Kecamatan di wilayah Kota Bogor.


Apel yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta kota Bogor Kompol Drs.Sahroni Kuswandi, MH. yang mewakili Kapolresta Bogor Kombes Dr.Bismo Teguh Prakoso, SH, S.I.K., MH. Berlangsung pada hari Rabu 21 Juni 2023 dari pukul 07:00 hingga Pukul 09:00 WIB sekaligus memberikan Hadiah berupa Thropy dan Uang Pembinaan berlangsung Lancar.

Juara pertama diraih oleh kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara, juara kedua dari kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur dan juara ke 3 dari kelurahan Panaragan Bogor Tengah.

Yadi Ute

Yadi Ute yang menerima Hadiah mewakili Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah yang didampingi Lurah Dario ,  Bhabinkamtibmas Himawan ,LPM Kelurahan Panaragan Rika , ketua RW 05 Aef , Ucup dan Aries bisa berbangga hati dan merasa senang , sesaat menerima Hadiah tersebut.

Hadiah yang telah diterima tentunya bukan menjadi target utama, tapi program yang telah dijalankan selama.ini dalam menjaga keamana n dan ketertiban lingkungan sekitar merupakan pokok utama," ucap Ute 

( Navy/Red.)

Posting Komentar untuk "RW 05 Kelurahan Panaragan Raih Juara ke 3 Lomba siskamling dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polresta kota Bogor"