Lakukan Pengecekan Serta Pencegahan TTPO, Anggota Polsek Cijeruk Terus Lakukan Mapping


Kabigor.id

BOGOR - Polres Bogor  Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Ds Tugu Jaya Polsek Cijeruk sambangi Tomas Dan warganya. Anggota Polsek Cijeruk Polres Bogor BRIPKA YUDI KOHAR S, memyambangi Tomas Ds Tugu Jaya Kecamtan Cigombong Selasa 20 Juni 2023.

Terkait kedatangan Bhabinkamtibmas kali ini selain melaksanakan perintah Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin. S.H., S.I.K., M.H agar Bhabinkamtibmas  terjun  langsung ke lapangan guna monitor dan mengelola kamtibmas di wilayah hukum Polsek yang menjadi tanggung jawabnya, juga merupakan ajang silahturahmi dan pendekatan kepada warga masyarakat, dari kegiatan ini akan tergambar keaktifan petugas Bhabinkamtibmas di Desa binaanya.

Dalam esempatan kali ini Bripka Yudi Kohar S juga banyak berbincang dengan Pemerintahan desa Tugu Jaya guna pendataan dan Mapping kemungkinan keberadaan Perusahaan baik  kantor maupun Rumahan dan  perorangan yang mengadakan perekrutan, pelatihan ataupun penampungan Calon Tenaga kerja Ilegal maupun legal, menyikapi maraknya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Kepada Pemerintahan desa dan seluruh warga agar memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas, babinsa ataupun Polisi RW yang ada di wilayah masing - masing ataupun langsung ke Kapolsek bila mengetahui atau mendapatti adanya aktifitas tersebut.

Dalam akhir kunjunganya Bripka Yudi Kohar S mengucapkan terima kasih  kepada Tomas dan seluruh Warga Masyarakat sudah bersama- sama menjaga kamtibmas sehingga sampai saat ini wilayah masih dalam keadaan aman dan kondusif, dan tetap kami himbau apabila menemukan hal - hal berkaitan dengan mengganggu kamtibmas akan segera langsung menghubungi Call Center Polres Bogor (021) 110 siap melayani 24 jam dan langsung menindak lanjutti laporan masyarakat atau kepada Polsek Cijeruk. Tutup Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Kohar S.

( Achmad/Navy)

Posting Komentar untuk "Lakukan Pengecekan Serta Pencegahan TTPO, Anggota Polsek Cijeruk Terus Lakukan Mapping"