Ribuan Pendukung Arief Budiman Siap Antarkan Arief Ke Kursi DPR RI

Arief Budiman
dan
Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman MM 

Kabogor.id

BOGOR - Calon Legislatif ( Caleg ) DPR RI Dari partai PSI nomor urut 4 Arief Budiman menggelar kampanye Akbar di Stadion KONI  Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor dengan mengadakan Senam, dan bersholawat bersama yang di hadiri oleh para pendukung dan relawannya sekaligus menjadi ajang silaturahmi dalam pemenangan di Pemilu mendatang, Kamis ( 8/2/2024).

Arief Budiman yang di dampingi oleh Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman,MM.Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari nomor urut 3 Dapil III yang juga dari Partai PSI ikut dalam kampanye Akbar tersebut, dalam kontestasi Pemilu nanti baik Arief Budiman dan Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman, MM. bisa terpilih dan duduk sebagai anggota dewan guna bisa menyampaikan semua  aspirasi dan Keluhan-keluhan masyarakat.

Acara  Senam dan bersholawat bersama yang di pandu oleh Dra.Hj. Yati Maryati Sulaeman, MM.semakin meriah di saat pembagian Door prize berupa sepeda gunung, Lemari es ( kulkas ), dispenser, kipas angin,  thermost. Dan puluhan hadiah lainnya, di samping membagikan hadiah kepada para pendukungnya, Arief Budiman juga menyediakan jajanan gratis ,susu serta minuman berbagai varian.

Santi, salah satu pendukung saat di wawancara oleh tim media mengungkapkan ," Alhamdulillah saya sangat senang dan pastinya akan memilih pak Arief Budiman di hari pemilihan besok , disamping orang nya begitu supel dan mudah berbaur dengan siapapun, beliau juga ( Arief Budiman /Red.) begitu peduli kepada kami, mudah mudahan nanti beliau bisa duduk di DPR RI sebagai wakil kami dalam menyampaikan semua aspirasi kami,"Ungkap Santi.

Kampanye Akbar yang di gelar tersebut tidak hanya membuat para pendukung Arief Budiman senang , momen tersebut juga membuat para pedagang kaki lima yang ikut berjualan di area tersebut mendapat kecipratan  rezeki, dengan banyaknya masyarakat yang datang , menjadi suatu keberkahan juga buat para pedagang.

( Achmad H)

Posting Komentar untuk "Ribuan Pendukung Arief Budiman Siap Antarkan Arief Ke Kursi DPR RI"