Penanggung Jawab Tim Angklung Hadir Dalam Technical Meeting KPAPI


Kabogor.id

BOGOR- Pengurus KPAPI Bogor Raya gelar technical meeting terkait pelaksanaan  Lomba angklung Sejabodetabek  kepada seluruh penanggung jawab tim Angklung  dari masing-masing Sekolah yang telah mendaftar sebagai peserta,pada Minggu sore ( 05/11/2023 ).

Technical meeting yang diadakan dilokasi Zona  Madina yang terletak di area Rumah Sakit Dhuafa Jampang Kemang Kabupaten Bogor yang juga menjadi tempat perlombaan Angklung  antar Sekolah Dasar sampai Tingkat SLTA se-Jabotabek ini  pada tanggal 16 November 2023 nanti yang di prakarsai oleh Komunitas Penggiat Angklung Padaeng Indonesia ( KPAPI ).wilayah Bogor Raya.

Hadir Sejumlah perwakilan yang merupakan penanggung jawab tim angklung dari berbagai sekolah yang tersebar di kota dan kabupaten Bogor juga dari beberapa sekolah dari kota Depok Jawa Barat.

Hadir pula dalam technical meeting ketua KPAPI Bogor Raya Achmad Hidayat, Sekretaris KPAPI Daryansyah dan bendahara Lukman Hermawan.

Achmad Hidayat dalam Sambutan pembuka kepada peserta technical meeting mengatakan kalau dirinya sangat berterima kasih atas segala peranan para  penanggung jawab tim yang telah mampu mengembangkan dan melestarikan seni budaya angklung kepada siswa siswinya, jelas Achmad.

Senada dengan itu, bendahara KPAPI Lukman Hermawan yang juga merupakan Pelatih dan pengajar seni angklung Padaeng dalam penyampaiannya kepada Jurnalis mengatakan," insya Allah,kami dari KPAPI senantiasa akan terus mengembangkan dan siap membantu sekolah-sekolah yang memang mau membentuk tim angklung dan siap ikut berperan serta dalam pelestarian budaya angklung ini.' ujar Lukman.

"Selama kami masih mampu dan bisa memberikan yang terbaik untuk melestarikan dan mengembangkan seni Angklung ini, kami akan terus bergerak hingga seni budaya angklung ini bisa menjadi salah satu seni budaya primadona Indonesia," ucap Birong panggilan  akrab Daryansyah

Peserta yang sudah tercatat dan akan tampil dalam lomba angklung nanti di antaranya,

1. SDN Parung 01

2.M.I Nurul Hidayah

3. SDN Waru 02

4.SDN Waru 03

5.SDN Cempaka A

6.SDN Cempaka B

7.M.I Al-Hidayah

8.M.I Nurul Qolbi

9.SDN Curug 2

10.M.I Al Islahiyah

11.SD IT Azkia

12.M.I Almursidiyah

13.MTS Almursidiyah

14.SMPN 16 Kota Bogor

15.SDN Nusa Indah

16.M.I Sirojul Athfal Raga Mukti

17.SMP Darul Ullum

18.SMP PGRI 363 Depok

19.SDN Muara Sari 1

20.SDN Papandayan

21.SDN Kemang 01 A

22.SDN Kemang 01 B

23.SDN Gedung Waringin  02

24.M.I Sirojul Athfal Bojong Sempu

Acara technical meeting yang di mulai pukul 15:00 berakhir pada pukul  17;00 WIB  dengan penjabaran dan semua aturan dalam perlombaan nanti  disampaikan langsung oleh Lukman Hermawan kepada semua penanggung jawab tim  dan di akhiri tanya jawab seputar lomba angklung tersebut.

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Penanggung Jawab Tim Angklung Hadir Dalam Technical Meeting KPAPI"