Ali Juhari (Calon Kades Candali, Kecamatan Rancabungur), Buka Lahan Untuk Sarana Olahraga



Kabogor.id - Jumat, 30 Agustus 2019, bertempat di Kp. Cipanggalur RT.04/04, Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, salah satu Calon Kades, Ali Juhari, membuktikan janji politiknya terhadap masyarakat Desa Candali.  Ali Juhari membuka lahan pribadinya guna dijadikan sarana olahraga berupa lapangan sepak bola. Rencananya sarana tersebut nantinya juga akan menjadi pusat kegiatan masyarakat, baik untuk olahraga maupun kegiatan bermanfaat lainnya buat masyarakat Desa Candali.

Lahan seluas sekitar 4500 meter persegi yang dimiliki Ali Juhari, saat ini sedang dibangun. Dengan menurunkan 7 orang personil, kini telah mencapai 15% dari tahap pembangunan yang dimulai sejak 29 Agustus 2019. Sarana tersebut diharapkan  sudah rampung sebelum waktu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) nanti.

Ali Juhari, calon Kades Candali.
Ali Juhari mentargetkan putra-putra daerah bisa menjadi atlet, khususnya atlet sepak bola minimal tingkat kabupaten Bogor. Ada juga keinginan untuk membentuk sekolah sepak bola untuk warga sekitar. Sehingga dalam waktu dekat akan terlahir atlet sepak bola yang profesional, dan semoga akan terus melaju menjadi atlet nasional, imbuh Ali.

Dalam pemerintahan desa pun akan lebih difokuskan dalam pembangunan SDM dan terciptanya lapangan pekerjaan. Pemberdayaan masyarakat akan lebih dikedepankan, tambah Ali. Koperasi desa yang akan diwujudkan ketika nanti terpilih, akan menjadi wadah dalam menciptakan roda ekonomi desa yang lebih maju.

Stu hal yang lebih penting lagi, sarana pendidikan  warga sekitar akan lebih diutamakan. Sehingga tingkat pengetahuan dan SDM akan lebih meningkat. (Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Ali Juhari (Calon Kades Candali, Kecamatan Rancabungur), Buka Lahan Untuk Sarana Olahraga"