BPPKB Banten DPAC Sukaraja Gelar Pengajian Rutin Mingguan Di Batugede Cilebut Barat


Kabogor.id

BOGOR - BPPKB DPAC Sukaraja kembali menggelar kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan di kediaman Eko Sanuri, Wakil Ketua Dewan Pembina Ranting (DPRT) Cilebut Barat, Jalan Batu Gede RT 04 RW 07 Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Minggu (04/06/2023). Pengajian rutin kali ini sekaligus juga dalam rangka haqikah putri Eko Sanuri.

Pengajian rutin minggu malam dibuka oleh Ustadz Rusli yang akrab disapa Bang Yus sebagai Wakil Satgas DPAC Sukaraja dengan membaca Surah Alfatihah, sambutan dan marhaban.


"Sebagai tuan rumah, saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya, apresiasi juga atas partisipasi rekan - rekan dan  apabila dalam acara ini terdapat kekurangan mohon dibukakan pintu maaf seluas luasnya," ujar Eko Sanuri.

Sementara itu, Ustadz Taufikurrahman didaulat untuk memimpin pengajian, zikir bersama dan doa.

Ustadz Fadholi, SQ dalam tausiyahnya menyampaikan, "Kita sedikit lagi akan melaksanakan ibadah qurban, sekarang ini tanggal 16 di bulan Dzulkaidah, lebaran 10 Dzulhijjah tinggal 24 hari lagi, BPPKB maju terus yang mana kemaren Penasehat Rahpudin itu Inshallah berkah telah mengadakan kegiatan  menyantuni anak yatim sebanyak 700 lebih Anak yatim," terangnya.

Hingga akhir acara, kegiatan pengajian rutin mingguan BPPKB Banten DPAC Sukaraja berlangsung dengan lancar dan khikmad.

( Achmad H.)

Posting Komentar untuk "BPPKB Banten DPAC Sukaraja Gelar Pengajian Rutin Mingguan Di Batugede Cilebut Barat "